Bank Hijra dan OJK mendorong transformasi digital di BPRS untuk meningkatkan layanan perbankan. Hal ini dilakukan agar masyarakat semakin mudah untuk mengakses layanan perbankan yang lebih cepat dan efisien. Dengan adanya teknologi digital, BPRS dapat memberikan layanan yang lebih baik dan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Selain itu, transformasi digital juga dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas BPRS sehingga mampu bersaing dengan bank besar.
IndoPulsa.Co.id – Bank Hijra dan OJK Dorong Transformasi Digital di BPRS
Hal itu disampaikan Co-Founder Hijra Dima A. Djani dalam diskusi panel bertema “Kinerja Bank Hijra dan Potensi Transformasi Digital Keuangan Syariah di Indonesia” yang digelar Bank Hijra dan OJK, di Blog Indo Pulsa.
Suasana diskusi panel bertema “Kinerja Hijrah Bank dan Potensi Transformasi Digital Keuangan Syariah di Indonesia” yang diselenggarakan oleh bank Hijrah dan OJK, di Blog Indo Pulsa.
Co-Founder Hijra Dima A. Djani, Kepala OJK Wilayah 1 DKI Blog Indo Pulsa dan Banten Roberto Akyuwen, Pakar Keuangan Syariah dan Wakil Komisioner OJK 2014-2017 Mulya Effendi Siregar dan Staf Khusus Menlu Bidang Penguatan Program Prioritas Dian Triansyah Djani (kiri ke kanan ) ) obrolan sebelum diskusi panel bertema “Kinerja Hijrah Bank dan Potensi Transformasi Digital Keuangan Syariah di Indonesia” di Blog Indo Pulsa, Senin, 29 Mei 2023.
Dorongan regulator untuk mengakselerasi transformasi digital di industri perbankan, khususnya di ACA/BPRS, membuahkan hasil yang maksimal. Contoh yang jelas adalah Bank Hijrah. Baru diluncurkan sekitar enam bulan lalu dengan konsep full digital mulai dari layanan, produk dan operasional, Hijra Bank mencatatkan kinerja yang sangat baik.
Bank Hijra dan OJK Dorong Transformasi Digital di BPRS untuk meningkatkan efisiensi dan pelayanan kepada nasabah. Dalam era digital, Bank Hijra berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi guna memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Dapatkan layanan perbankan terbaik di https://www.indopulsa.co.id.