Bank INA Targetkan Transaksi Digital Meningkat 167% di Tahun 2023

Bank INA menargetkan peningkatan transaksi digital hingga 167% di tahun 2023. Bank INA telah berupaya memfasilitasi segala kemudahan untuk memudahkan pelanggannya melakukan transaksi secara digital. Mulai dari aplikasi mobile banking, kartu debit dan kredit, hingga e-commerce. Bank INA juga telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan fintech untuk meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan dalam transaksi digital. Bank INA berharap dapat membantu meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui peningkatan transaksi digital.

IndoPulsa.Co.id – Bank INA Targetkan Transaksi Digital Meningkat 167% di Tahun 2023

Blog Indo Pulsa – PT Bank INA Perdana Tbk (BINA) menargetkan peningkatan transaksi digital sebesar 167% atau Rp 2 triliun sepanjang tahun 2023. Peningkatan tersebut sejalan dengan perubahan perilaku masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan melalui perbankan akibat pandemi Covid-19 dan penggunaan teknologi secara besar-besaran.

Guna mewujudkan target transaksi digital, Bank INA Perdana telah menyiapkan berbagai program, salah satunya melalui BINA POINTS. Melalui program ini, setiap nasabah yang bertransaksi menggunakan aplikasi INA Mobile dapat langsung mendapatkan reward BINA POINTS yang dapat ditukarkan dengan voucher menarik dari berbagai merchant yang bekerja sama dengan Bank INA.

Direktur Retail Banking PT Bank INA Perdana Tbk Henry Koenaifi mengatakan, dengan meningkatnya transaksi digital melalui aplikasi INA Mobile menunjukkan kepercayaan nasabah terhadap layanan dan produk Bank INA masih sangat tinggi. Oleh karena itu, kedepannya perusahaan akan terus memproduksi produk yang menarik dengan reward.

“Kami ingin pelanggan yang sudah menggunakan layanan INA Mobile terus meningkatkan aktivitas transaksinya, karena banyaknya fasilitas dan promo yang diberikan. Oleh karena itu, manajemen perlu konsisten menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” kata Henry dikutip pada 13 Maret 2023.

Ia menambahkan, melalui program POIN BINA selain dapat meningkatkan transaksi digital Bank INA juga dapat meningkatkan literasi dan inklusi masyarakat terhadap produk perbankan. Apalagi saat Bank telah melakukan diversifikasi bisnis ke digital.

Berdasarkan hasil SNLIK OJK tahun 2022, indeks literasi keuangan masyarakat Indonesia sebesar 49,68%. Sedangkan indeks inklusi keuangan telah mencapai 85,10%. Ke depan, Bank INA akan membantu regulator dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan melalui produk-produknya,” tambah Henry.

Seperti diketahui, BUILD POINTS adalah program loyalitas pelanggan berbasis afiliasi. Dimana kerjasama ini terjalin antara Bank INA dengan PT Poin Sukses Makmur (OttoPoint). Program ini digunakan dalam bentuk katalog poin dan reward. Cara mendapatkan BINA POINTS adalah dengan melakukan transaksi pembelian seperti token listrik, pulsa, paket data, dan melakukan transaksi pembayaran seperti tagihan handphone pascabayar, tiket kereta api dan pembayaran kartu kredit.

Sedangkan penukaran BINA POINTS dengan reward dapat dilakukan dari aplikasi INA Mobile dan tekan “BINA POINTS” yang terdapat pada halaman utama. Sedangkan pelanggan yang ingin menjadi pengguna BINA POIN harus mengunduh aplikasi INA Mobile dari Google Play Store atau App Store, kemudian melakukan registrasi dan transaksi pembayaran dan pembelian. Selanjutnya, pelanggan dapat langsung menukarkan poin dengan voucher yang tersedia di katalog hadiah OttoPoint.

Bank INA menargetkan untuk meningkatkan transaksi digital hingga 167% pada tahun 2023. Bank INA telah bekerja keras untuk meningkatkan layanan digitalnya untuk menyediakan pengalaman yang lebih mudah dan aman bagi pelanggannya. Dengan menyediakan berbagai layanan seperti pembayaran online, transfer uang, pembelian online, dan layanan lainnya, Bank INA berupaya memudahkan pelanggannya dalam bertransaksi. Indopulsa adalah salah satu layanan yang disediakan Bank INA.

indopulsa logo

Aplikasi jual pulsa & kuota paling murah, voucher game, emoney / uang elektronik, token listrik, voucher internet, tv dan bayar tagihan online paling lengkap di Indonesia dengan sistem satu saldo deposit untuk semua layanan.

Contact

PT. KIOS PULSA INDONESIA

Nguntoronadi RT25 RW01, Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan, Jawa Timur 63383