IndoPulsa.co.id – Garda Oto Raih Penghargaan Pengalaman Pelanggan Indonesia 2023
Garda Oto Asuransi Astra kembali meraih juara pertama dalam ajang Indonesian Customer Experience Award 2023 kategori Best Car Loss Insurance dengan predikat Excellent. Penghargaan ini mengakui merek-merek yang secara konsisten kreatif dalam menaklukkan gelombang harapan dan tuntutan pelanggan yang selalu menantang untuk berhasil memberikan pengalaman positif kepada pelanggan mereka.
Pemenang ditentukan melalui survei wawancara tatap muka terhadap 5.000 responden di 6 kota besar (Medan, Blog Indo Pulsa, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar) yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori produk/jasa. kognitif, afektif, perilaku, dan sosial.
Seperti diketahui, berbagai perubahan datang silih berganti dan tidak terkendali. Dalam perjalanannya, Garda Oto, asuransi mobil dari Asuransi Astra beradaptasi dan menerima perubahan hingga berhasil mengembangkan layanan dan produknya untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan. Saat ini nasabah dapat dengan mudah memproses pembelian polis, melaporkan klaim, memantau status klaim, serta mengakses layanan darurat Garda Siaga dan berbagai fitur lainnya yang tersedia di aplikasi mobile Garda Mobile Otocare yang dilengkapi dengan chatbot GarXia.
Wisnu Kusumawardhana, Director of Marketing – Retail & Digital Business Asuransi Astra mengatakan, “Memberikan layanan yang sederhana, andal, dan berkesan di setiap momen jujur bersama pelanggan merupakan salah satu tujuan Asuransi Astra dalam mengembangkan produk dan layanan.” Penghargaan yang diberikan melalui pemeringkatan Pelanggan ini sebenarnya menjadi motivasi kami untuk terus bisa memberikan yang terbaik hingga saat ini,” pungkas Wisnu.
#Garda #Oto #Raih #Penghargaan #Pengalaman #Pelanggan #Indonesia Garda Oto Raih Penghargaan Pengalaman Pelanggan Indonesia 2023
1677745799