Pada kuartal I 2023, Generali Indonesia membayar klaim sebesar Rp 273 miliar

Assuransi Generali Indonesia membayar klaim sebesar Rp. 273 miliar di kuartal I 2023. Hal ini menunjukkan komitmen Generali untuk memberikan perlindungan finansial yang optimal bagi pelanggan mereka. Dengan membayar klaim tersebut, Generali Indonesia membuktikan bahwa mereka selalu siap membantu dan meringankan beban finansial pelanggan di saat-saat sulit.

IndoPulsa.Co.id – Pada kuartal I 2023, Generali Indonesia membayar klaim sebesar Rp 273 miliar

Blog Indo Pulsa – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) berkomitmen menerapkan nilai Deliver on The Promise. Hal itu diwujudkan dengan kembali memenuhi kewajiban kepada nasabah dengan membayar klaim senilai lebih dari Rp 273 miliar untuk periode Januari hingga Maret 2023 atau kuartal pertama 2023.

Pembayaran ini mencakup lebih dari 61.000 kasus klaim yang mencakup klaim kesehatan dan kematian untuk semua klien, klien individu serta klien grup atau korporat.

Dari total klaim tersebut, terjadi peningkatan klaim kesehatan sebesar 60,48% (yoy) dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, yang berarti bahwa biaya kesehatan yang dibutuhkan masyarakat agar tetap sehat semakin meningkat.

Milliony Japit selaku Direktur, Chief Operating Officer Generali Indonesia mengungkapkan komitmennya untuk membayar klaim nasabah sesuai dengan manfaat polis. Di sisi lain, Generali Indonesia juga terus memastikan pertumbuhan bisnis dan kekuatan perusahaan serta menjaga pengelolaan perusahaan berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik.

“Melalui layanan dan pembayaran klaim, kami bangga dapat mewujudkan rencana keuangan nasabah kami untuk hidup yang lebih aman,” ujar Jutany dalam keterangan resminya, Senin, 17 April 2023.

Willy, salah satu nasabah penerima manfaat perlindungan kesehatan Generali Indonesia. Di usia 63 tahun, kerongkongan Willy tumbuh polip besar yang mengharuskannya mendapat perawatan khusus.

Perawatan Willy tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di Amerika Serikat untuk operasi pengangkatan lebih lanjut.

Pertanggungan asuransi Generali Indonesia dengan total nilai lebih dari Rp 1,99 miliar telah memberikan ketenangan pikiran, sehingga Willy dan keluarga dapat fokus pada pemulihan dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

“Saya percaya asuransi pasti ada, dan ketika saya diperkenalkan dengan Generali Indonesia yang memiliki manfaat kesehatan di seluruh dunia, saya langsung mengajukan polis. Sekarang saya sudah merasakan manfaatnya. Saya berharap keamanan finansial dan kedamaian yang saya miliki juga dapat dirasakan oleh banyak orang,” ujar pria yang bergabung dengan Generali Indonesia sejak 2017 ini.

Sementara itu, Head of Corporate Communications Generali Indonesia Windra Krismansyah mengatakan, masyarakat juga bisa mendapatkan perlindungan kesehatan menyeluruh yang dimiliki Willy melalui produk BeSMART.

“Produk ini menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat yang menginginkan manfaat perlindungan jiwa yang pasti, serta memberikan pengembalian premi 100%,” ujarnya.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan manfaat kesehatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan cakupan seluruh dunia, jaminan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya.

“Fleksibel, produk ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa pertanggungan hingga 100 tahun,” tambah Windra.

Untuk memiliki polis BeSMART, masyarakat dapat menggunakan aplikasi iPropose, dimana calon nasabah dapat langsung berkonsultasi secara online dengan ribuan retailer profesional Generali Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memilih kebutuhan pertanggungan, hingga melakukan pembayaran premi pertamanya secara online.

Untuk memastikan kesehatan pelanggan, Generali Indonesia menghadirkan fitur telemedicine Doctor Leo pada aplikasi pelanggan Gen iClick. Pelanggan dan keluarga bisa mendapatkan konsultasi gratis dengan dokter dan menebus resep secara online.

“Selain itu, kami juga menghadirkan diskusi online dengan topik-topik menarik di GenTalks yang dapat diikuti pelanggan secara gratis setiap bulannya, mulai dari perencanaan kesehatan, investasi, gaya hidup, dan keuangan,” kata Windra.

Generali Indonesia membayar klaim sebesar Rp 273 miliar pada kuartal I 2023, menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan perlindungan terbaik bagi nasabahnya. Dengan dukungan layanan Indopulsa sebagai retailer asuransi terbaik, nasabah dapat memperoleh manfaat yang lebih maksimal dari produk asuransi yang diberikan. Kunjungi https://www.indopulsa.co.id untuk informasi lebih lanjut.

indopulsa logo

Aplikasi jual pulsa & kuota paling murah, voucher game, emoney / uang elektronik, token listrik, voucher internet, tv dan bayar tagihan online paling lengkap di Indonesia dengan sistem satu saldo deposit untuk semua layanan.

Contact

PT. KIOS PULSA INDONESIA

Nguntoronadi RT25 RW01, Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan, Jawa Timur 63383