Terhubung Dengan Masyarakat, TRIPA Tingkatkan Kesadaran Berasuransi

TRIPA, sebuah platform teknologi asuransi, berkomitmen untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya memiliki asuransi. Melalui program “Terhubung dengan Masyarakat”, TRIPA bekerja sama dengan reseller asuransi lokal untuk memberikan edukasi dan layanan asuransi yang terjangkau dan mudah diakses bagi masyarakat. Dengan TRIPA, masyarakat dapat memperoleh perlindungan finansial yang lebih baik dan lebih aman pada saat-saat yang paling penting.

IndoPulsa.Co.id – Terhubung Dengan Masyarakat, TRIPA Tingkatkan Kesadaran Berasuransi

Blog Indo Pulsa – PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA) terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai upaya meningkatkan kesadaran dalam menjaga aset dan diri sendiri di akhir Ramadan, khususnya di masa mudik saat ini.

Direktur Utama PT Asuransi Tri Pakarta, GC Koen Yulianto mengatakan, meski di hari raya Idul Fitri, TRIPA semakin memudahkan masyarakat yang ingin membeli produk asuransi dengan fitur pembelian melalui website dan aplikasi TRIPA Smart.

“Risiko selalu ada, jadi kita harus hati-hati menjaga diri,” ujarnya seperti dikutip Kamis, 20 April 2023.

Dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang asuransi, TRIPA terus bersinergi dan berkolaborasi secara internal maupun eksternal. Oleh karena itu, diharapkan kedepannya TRIPA menjadi perusahaan asuransi yang terdepan dan terpercaya. Apalagi, saat ini perusahaan sedang berbenah diri.

Melalui sinergi dan kolaborasi, TRIPA ingin tumbuh lebih cepat dan naik kelas. Bahkan, perseroan menargetkan premi bruto tertulis (GPW) mencapai Rp 2,5 triliun pada 2024. Untuk itu, ke depan perseroan akan memulai berbagai bisnis baru di luar captive market.

Jika mengacu pada kinerja PT Asuransi Tri Pakarta tahun 2022 menunjukkan kinerja yang lebih baik dibandingkan tahun 2021. Laba bersih Asuransi Tri Pakarta tercatat sebesar Rp84,98 miliar atau mengalami pertumbuhan sebesar 38,46% dari tahun 2021 yang sebesar Rp61,38 miliar. .

Asuransi Tri Pakarta mampu membukukan Premi Bruto Tertulis (GPW) sebesar Rp1,23 triliun, meningkat 31,76% dibandingkan tahun 2021, yaitu Rp933,81 miliar. Total aset Tripa juga meningkat 20,03% atau mencapai Rp 2,798 triliun dari pencapaian tahun 2021 sebesar Rp 2,331 triliun.

Selain kinerja keuangan perseroan yang positif, perseroan terus mendekatkan diri kepada masyarakat dengan berbagi keberkahan di bulan Ramadhan ini. Asuransi Tri Pakarta telah membagikan 1.800 paket buka puasa pada 14 April 2023.

Koen Yulianto mengatakan, berbeda dengan kegiatan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kegiatan kemitraan TRIPA tidak hanya dilaksanakan di Kantor Pusat tetapi serentak di seluruh Kantor Cabang TRIPA.

“Sebanyak 17 Kantor Cabang TRIPA yang tersebar di seluruh Indonesia, di bawah koordinasi Tim Corporate Communications, kegiatan kemitraan TRIPA dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Menjalankan tagline “Kami memberikan perlindungan & jangan lupa untuk berbagi” Asuransi Tri Pakarta membagikan makanan berbuka puasa di sekitar kantor pusat dan kantor cabang. Selain memiliki tujuan sosial, kegiatan sharing TRIPA ini juga ingin menginspirasi masyarakat lainnya untuk selalu memperbanyak amal di bulan Ramadhan.

“Semoga kedepannya PT Asuransi Tri Pakarta dapat menebar kebaikan kepada sesama,” pungkas Koen.

Dengan program Terhubung Dengan Masyarakat, TRIPA berhasil meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membeli asuransi. Program ini membantu masyarakat memahami pentingnya proteksi finansial dan memberikan akses mudah untuk membeli asuransi. Kunjungi https://www.indopulsa.co.id untuk informasi lebih lanjut.

indopulsa logo

Aplikasi jual pulsa & kuota paling murah, voucher game, emoney / uang elektronik, token listrik, voucher internet, tv dan bayar tagihan online paling lengkap di Indonesia dengan sistem satu saldo deposit untuk semua layanan.

Contact

PT. KIOS PULSA INDONESIA

Nguntoronadi RT25 RW01, Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan, Jawa Timur 63383