INDO PULSA itu Apa?
INDO PULSA adalah Penyedia Layanan isi ulang pulsa all operator & pembayaran Tagihan Online.
Server kami memberi peluang untuk siapa yang ingin memperoleh penghasilan lewat online untuk bergabung bersama kami menjadi mitra kami.
Kantor INDO PULSA Dimana?
Lokasi kantor server kami beralamat di : Nguntoronadi RT25 RW01, Kec. Nguntoronadi, Kab. Magetan, Prov. Jawa Timur, Kodepos 63383, Silahkan jika berada di Magetan dan sekitarnya bisa Main ke kantor untuk sharing dan ngopi-ngopi santai 🙂
Servernya sudah berdiri berapa lama?
Server kami sudah berdiri sejak Tahun 2018. Namun baru mendapatkan Akta penetapan perusahaan dari Kementrian Hukum dan HAM pada tanggal 16 Desember 2020 dengan Nomor Surat Keputusan / SK : AHU-0038605-AH.01.16 Tahun 2020
Apa saja produk di INDO PULSA?
Server kami juga menyediakan Pulsa elektrik semua operator, paket data / kuota internet, voucher game online, token listrik PLN, Voucher TV & bahkan bisa untuk bayar tagihan speedy, indihome, telkom, listrik pasca bayar, topup uang elektonik dan masih banyak lagi.
Apakah ada biaya pendaftaran?
Tidak Ada, Di INDO PULSA pendaftaran 100% GRATIS tidak ada biaya apapun karena kami ingin mempermudah dan menggandeng siapapun untuk menjalankan bisnis pulsa & loket pembayaran bersama kami.
Minimum deposit nya berapa?
Deposit minimal Rp 50ribu via transfer bank. dan minimum 100rb untuk di gerai retail minimarket (Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Cerimart, Dan-Dan) serta rek Virtual Account.
Apa bedanya MK dengan MD ?
Tidak ada bedanya, Itu hanya istilah saja yang dipakai kebanyakan orang. MK & MD adalah orang marketing kami.
Apa untungnya Daftar disini?
Anda berkesempatan lebih besar memberi harga lebih murah untuk downline anda karena Anda mendapatkan harga grosir langsung dari kami.
Apakah ini semacam MLM?
Semua mitra kami bisa mempunyai agen lagi (downline). INDO PULSA bukanlah MLM dan ini MURNI BISNIS. Walaupun bisa di downlinekan tapi kami TIDAK MENGHARUSKAN anda untuk mempunyai downline, tidak ada target penjualan ataupun target downline.
Berapa maksimal jumlah downline?
Tidak terbatas, Kami tidak memberikan batasan jumlah downline kepada Mitra.
Apa downline saya bisa mempunyai downline lagi?
Sangat bisa & anda juga mendapat keuntungan dari downlinenya downline. Level tidak terbatas.
Berapa keuntungan dari setiap downline?
Bergantung besar markup yang anda berikan dan jumlah transaksi downline. Kami menyarankan Markup sewajarnya saja Agar downline anda juga bisa bersaing untuk merekrut downline lagi.
Markup itu apa?
MarkUp adalah anda menaikan harga untuk downline anda, dari mulai Rp.25 rupiah. Jadi setiap downline anda transaksi anda mendapat untung sebesar markup yang anda berikan kepada downline anda.
Bonus / Komisi Apa bisa diuangkan?
Bonus dari downline biasa disebut dengan komisi. Komisi tersebut nantinya Akan dicairkan menjadi saldo tiap awal bulan.
Jika ingin diuangkan bisa dengan cara topup ke OVO / DANA dulu lalu baru di transfer ke Rekening anda.
Berarti tiap downline trx apapun saya dapat bonus?
Iya. Anda akan mendapatkan komisi setiap downline melakukan transaksi sukses. Baik itu transaksi Prabayar, Pasca Bayar, ataupun transaksi top up pulsa, kuota internet, voucher game, dll.
Enak dong, Tinggal cari downline yg banyak?
Memang enak jika anda mempunya downline banyak, tapi kami tidak menganjurkan itu. Keuntungan terbesar tetap dari anda berjualan pulsa secara langsung, untuk downline hanya bonus sampingan saja.
Apakah sisa Saldo akan Hangus jika tak digunakan?
TIDAK, Saldo tidak akan pernah hangus dan bisa di wariskan ke anak cucu.
Setelah daftar apa yang harus saya lakukan?
Silakan deposit untuk isi saldo anda sesuai format di sini » Panduan isi saldo
Lalu setelah saya transfer bagaimana?
Otomatis akan masuk sendiri paling lambat 15 menit, Jika belum masuk juga Silakan konfirmasi sesuai format, contoh seperti ini :
KOM.K00001 sudah transfer ke BRI sejumlah 61000 jam 12:34 dari NOVIA kok saldonya belum masuk sih kak
Berapa lama saldo masuk setelah saya konfirmasi?
Kami akan segera memproses setiap konfirmasi yang masuk, oleh karena itu kami sarankan harus transfer sesuai jumlah yang disebut di tiket di setiap transferan agar bisa masuk otomatis.
Kalau saya transfer via Teller Bank bagaimana?
Bulatkan saja dan di berita transfer isikan nomor handphone anda.
Selain transfer via BANK apa ada alternatif lain?
ADA dong, bisa di gera retail Alfamart, Indomaret, Ceriamart, Alfamidi, Dan-Dan serta Virtual Account yang Open 24 JAM. Jika tinggal di Magetan bisa langsung ke Kantor saja di Nguntoronadi RT25 RW01, Kec. Nguntoronadi. Jika takut nyasar bisa pakai Maps, lokasi di Google Maps sudah sangat akurat.
Kenapa Saldo saya lama tidak masuk ke Akun?
Hal ini bisa disebabkan karena jaringan sistem internal perbankan (BANK) sedang error, atau mungkin anda Isi diluar jadwal deposit OPEN. Jika ingin cepat dan 24 jam bisa deposit di Gerai Retail atau ke Rek Virtual Account jauh lebih cepat dan kilat saat itu juga.
Emang Deposit Buka jam Berapa?
– Transfer BANK : Setiap hari Jam 06.00 – 21.00 WIB (BCA, Mandiri, Bni, Bri)
– Minimarket : Open 24 JAM
– Virtual Account : Open 24 JAM
Saldo Sudah Masuk nih Kak, Setelah itu gimana?
Silakan Transaksi saja langsung ( bisa Isi Pulsa, Paket SMS & Nelpon, paket kuota internet, pulsa listrik, voucher game, voucher tv, PPOB dan Produk yang tersedia)
Apa itu Web Report?
Sebuah halaman web dimana anda bisa login untuk melihat data transaksi anda dari awal daftar hingga sekarang secara detail. Semua data transaksi, cek saldo, cek harga dan harga-harga produk juga ada disitu.
Dimana webreportnya?
Anda bisa mengaksesnya di menu Login atau klik tombol dibawah :
Button
Gimana cara cetak Struk ?
Anda bisa cetak struk dari Aplikasi INDO PULSA menggunakan Mobile prin / Bluetooth Printer, Jika pakai PC atau Laptop silahkan klik tombol dibawah ini
Button
Ganti PIN dan lain-lain bisa kan
Ganti PIN, cek harga, cek saldo, cek mutasi, cek status transaksi dan lain-lain bisa melalui sms, whatsapp, telegram dan aplikasi.
Apa itu nomor handphone paralel?
Anda bisa menambahkan nomor handphone lain untuk transaksi dengan 1 saldo yang sama dengan handphone utama.
Kenapa nomor center ada banyak?
Nomor center ada banyak untuk memudahkan apabila ada operator yang gangguan sehingga bisa mengirikan ke center lainnya kak.
Gimana Kalau pulsa belum masuk?
Silakan gunakan format komplain kak, ke nomor center atau hubungi customer service kami melalui :
Telepon : 081280425555
WhatsApp : 081280425555
Telegram : Helpdesk_KIOS