Celsius, perusahaan fintech Terbesar di Jerman, baru-baru ini menetapkan akhir April sebagai batas waktu baru bagi pengguna mereka untuk memberikan bukti klaim. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan menjamin bahwa pembayaran asuransi yang diambil adalah sah. Celsius memperkenalkan fitur ini pada Oktober tahun lalu dan menambahkan instruksi yang lebih jelas pada platform mereka agar pengguna dapat memenuhi persyaratan tersebut.
IndoPulsa.Co.id – Celsius menetapkan akhir April sebagai batas waktu baru untuk bukti klaim
Setelah Keputusan Kontrak Pelanggan, mitra kebangkrutan di McCarter & English, LLP, David Adler, mengumumkan bahwa Celsius sedang menyesuaikan jadwalnya. 28 April 2023, adalah batas baru, juga disebut Tanggal Batang.
Karena amandemen ini, sekarang mungkin bagi kreditor untuk memberikan bukti klaim dalam periode yang ditentukan.
Sebelumnya, perintah pengadilan memungkinkan pelanggan Celsius yang memiliki akun tahanan untuk mendapatkan hingga 72,5% dari cryptocurrency yang mereka setorkan kembali. Namun, konsumen Celsius yang memiliki akun Earn dan menyerahkan koin mereka kepada perusahaan tidak akan mendapat manfaat dari putusan tersebut. Ketika mengajukan petisi kebangkrutannya, Celsius mengatakan perusahaan memiliki aset senilai $4,3 miliar dan kewajiban sebesar $5,5 miliar.
Surat itu menyatakan bahwa pengadilan telah mengeluarkan Perintah Tanggal Bar, yang menetapkan tenggat waktu untuk menyerahkan bukti klaim, menyetujui proses dan pemberitahuan dan memberikan solusi yang sesuai. Tanggal Bar telah diperpanjang karena perintah pengadilan baru.
Debitur telah mengubah jadwal dan pernyataan mereka untuk mencerminkan bahwa hanya Celsius Network LLC yang bertanggung jawab atas klaim kontrak yang terkait dengan program Earn, Custody, dan Withhold dan bahwa hanya Celsius Lending LLC yang bertanggung jawab atas klaim kontrak yang terkait dengan program Pinjam. Pengadilan juga telah memerintahkan agar tanggal bar tetap berlaku sampai pemberitahuan lebih lanjut.
Selain itu, debitur Celsius belum menjadwalkan klaim untuk penipuan atau klaim non-kontraktual lainnya. Oleh karena itu, pemegang rekening yang ingin mengajukan klaim tersebut harus menyerahkan bukti klaim paling lambat 28 April 2023. Salinan gratis dari catatan global yang diperbarui untuk jadwal, pernyataan, dan makalah terkait tersedia secara online.
Bank untuk CEO masa depan: Alder layak mendapat pengakuan
Sementara ini terjadi, Simon Dixon, CEO dan pendiri Bank To The Future, me-retweet tweet Adler dan menyatakan bahwa Adler layak mendapat pengakuan atas layanan sukarelanya kepada kreditor Celsius, yang perkembangannya terlambat mempengaruhi inti ilmiah, sambil mewakili kliennya dalam kapasitasnya yang biasa sebagai penasihat hukum mereka. Adler awalnya memposting tweet Adler.
Keputusan yang dibuat oleh Hakim Glenn mengurangi kewajiban Celcius menjadi sekitar $ 1,3 miliar secara keseluruhan. Pelanggan Earn yang tersisa dapat meminta sekitar tiga perempat dari uang mereka dikembalikan kepada mereka atau melanjutkan tindakan hukum.
Celsius, platform pinjaman dan pendanaan terdesentralisasi, telah menetapkan akhir April sebagai batas waktu baru untuk pengiriman bukti klaim kepada pengguna yang terkena dampak insiden keamanan tahun lalu. Pengguna yang terdampak diminta segera mengambil tindakan untuk mendapatkan imbalan mereka. Bergabunglah dengan Celsius sekarang dan nikmati keuntungan dalam investasi kamu https://www.indopulsa.co.id.