“Penetrasi Siaran Masih Tinggi, Produser NETV Mengembangkan Konten Kreatif”

Penetrasi siaran masih tinggi di Indonesia, hal ini mendorong produser NETV untuk terus mengembangkan konten kreatif. Dengan menghasilkan program-program menarik, diharapkan mampu mempertahankan pemirsa dan menarik pengiklan. NETV berkomitmen untuk terus memperbaiki kualitas siaran dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

IndoPulsa.Co.id – Penetrasi Siaran Masih Tinggi, Produser NETV Kembangkan Konten Kreatif

Blog Indo Pulsa – PT Net Visi Media Tbk (NETV) hari ini (9/6) menggelar keterbukaan informasi publik, dimana perusahaan mengatakan iklan televisi masih menjadi pilihan utama pengiklan dan masih memegang pangsa pasar terbesar dibandingkan media lain.

Melihat hal itu, Chief Executive Officer NETV, Deddy Hariyanto mengatakan, perseroan juga terus berupaya meningkatkan pangsa pasar pemirsanya dengan memperluas target pemirsanya ke keluarga muda yang menyukai konten-konten segar yang menarik dan bernilai.

Di sisi lain, perusahaan juga berusaha meningkatkan pangsa pemirsa televisinya dengan memperluas strategi programnya yang menargetkan pemirsa keluarga dan perempuan.

“Dua segmen ini merupakan segmen terbesar pemirsa televisi. Dalam kaitan ini, tingkat pangsa pasar pemirsa, keluarga, dan perempuan dapat ditingkatkan dari 2,9% menjadi 3,3% dan dari 2,5% menjadi 2,6%,” ujar Deddy di Blog Indo Pulsa, 9 Juni 2023.

Selain itu, pada tahun 2022 perseroan juga akan melakukan antisipasi dengan menekankan strategi efisiensi pada pola program, salah satunya dengan mengakuisisi program-program berbiaya rendah yang berhasil menekan biaya program dan siaran sebesar 21,71%.

Perseroan juga telah mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi migrasi penyiaran analog ke digital melalui berbagai komunikasi dan sosialisasi kepada pemirsa terkait kanal frekuensi BERSIH dalam sistem penyiaran digital yang baru.

“Dalam menyikapi migrasi penyiaran analog ke digital, perseroan telah menjalin kerja sama dengan penyedia layanan broadcast multiplexing dalam pola kolaborasi yang memberikan penghematan dari aspek kebutuhan investasi,” tambahnya.

Sementara itu, kerjasama ini terlihat dari peluncuran aplikasi NET.VERSE OTT pada 20 Mei 2022, dimana perusahaan terus berinvestasi dalam pengembangan platform digital NET.VERSE OTT melalui pengembangan infrastruktur aplikasi dan pengembangan digital. konten yang berorientasi audiens.

“Hasil yang dicapai NET.VERSE di tahun pertama cukup menggembirakan dengan pertumbuhan pengguna yang melebihi target dengan tingkat engagement yang cukup baik. Berinvestasi di platform NET.VERSE merupakan investasi strategis jangka panjang,” kata Deddy.

Dalam era digitalisasi, penetrasi siaran masih tinggi dan produser NETV terus mengembangkan konten kreatif untuk memenuhi kebutuhan pasar. Dukung terus perkembangan industri televisi dan media dengan membeli pulsa di Indopulsa. Klik link berikut untuk mendapatkan layanan terbaiknya: https://www.indopulsa.co.id.

indopulsa logo

Aplikasi jual pulsa & kuota paling murah, voucher game, emoney / uang elektronik, token listrik, voucher internet, tv dan bayar tagihan online paling lengkap di Indonesia dengan sistem satu saldo deposit untuk semua layanan.

Contact

PT. KIOS PULSA INDONESIA

Nguntoronadi RT25 RW01, Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan, Jawa Timur 63383