Halo teman-teman pembaca setia, apa kabar? Saya punya kabar baik nih buat kalian yang suka dengan kopi dan teknologi blockchain. Starbucks, brand kopi ternama dunia, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memanfaatkan teknologi web3 untuk mengadakan airdrop NFT khusus untuk anggota Odyssey tertentu. Wah, seru banget kan? Yuk, kepoin artikel ini sampai selesai untuk tahu lebih detailnya!
Starbucks memanfaatkan web3, mengumumkan airdrop NFT untuk anggota Odyssey tertentu
Starbucks melangkah ke dunia web3 dengan rencana untuk mengirimkan NFT edisi terbatas kepada anggota yang memenuhi syarat dari program hadiah Odyssey eksklusifnya.
Dalam perkembangan terbaru, Starbucks, rantai kedai kopi terkenal, akan menawarkan airdrop NFT kepada anggota program hadiah Odyssey-nya, menandai masuknya yang signifikan ke arena web3.
Agar memenuhi syarat untuk “perangko edisi terbatas”, koleksi digital unik, pengguna diharuskan memenuhi persyaratan tertentu sebagaimana diuraikan dalam email ke anggota Odyssey, menurut sebuah laporan.
Kriteria tersebut termasuk menjadi penduduk AS dan menjadi anggota penghargaan Starbucks dan anggota terdaftar Starbucks Odyssey, platform hadiah web3 perusahaan yang sangat dinanti, yang memulai debutnya dalam versi beta pada September 2022 dan tetap eksklusif untuk grup tertentu.
Selain itu, peserta harus telah menyelesaikan dua “perjalanan” tertentu dan sudah memiliki setidaknya satu stempel NFT edisi terbatas. “Perjalanan” ini adalah tantangan berbeda yang dapat dilakukan pengguna untuk mendapatkan prangko yang datang dengan poin hadiah.
Contohnya mungkin termasuk mengunjungi lokasi Starbucks yang berbeda atau mencicipi minuman baru, seperti yang dirinci oleh mantan eksekutif Starbucks Desember lalu.
Kelayakan untuk airdrop yang akan datang akan ditentukan oleh apakah semua kondisi telah dipenuhi pada tanggal yang ditentukan oleh Starbucks, sesuai dengan ketentuan airdrop Starbucks Odyssey. Namun, cetakan kecil menetapkan bahwa penerima tidak dapat memilih Stempel mereka; pilihan tetap pada kebijakan Starbucks sendiri.
Starbucks terus menyatakan minatnya dalam lingkup kepemilikan digital. Baru-baru ini, perusahaan meluncurkan koleksi NFT “Toko Pertama”, dengan banyak koleksi yang menggambarkan toko Starbucks asli yang membuka pintunya di pusat kota Seattle pada tahun 1971.
Secara mengesankan, selama 24 jam terakhir, koleksi First Store telah menduduki puncak grafik volume penjualan di Nifty Gateway.
Terima kasih telah membaca informasi terbaru tentang Starbucks memanfaatkan web3 dan mengumumkan airdrop NFT untuk anggota Odyssey tertentu. Jangan lupa ikuti terus update artikel menarik lainnya di situs kami. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya!