“MNC Life Akan Memberikan Sanksi Berat kepada Agen yang Nakal Menyelewengkan Pelanggan”

MNC Life akan memberikan sanksi tegas bagi reseller yang nakal dan mempromosikan selingkuh kepada pelanggan. Hal ini dilakukan untuk menjaga integritas perusahaan dan memberikan layanan yang berkualitas kepada nasabah. MNC Life juga mengingatkan agar pelanggan tidak tergoda dengan tawaran yang tidak etis dari reseller yang tidak bertanggung jawab.

IndoPulsa.Co.id – MNC Life Akan Menjatuhkan Sanksi Tegas Bagi Agen ‘Nakal’ Pelanggan Selingkuh

Blog Indo Pulsa – Akhir-akhir ini kasus penipuan polis asuransi menjadi perbincangan umum. Betapa tidak, kerugian korban atau pelanggan diklaim mencapai ratusan miliar. Kasus ini merupakan pukulan telak bagi industri asuransi di tanah air, karena dampaknya dapat mengikis tingkat kepercayaan masyarakat terhadap asuransi.

Direktur PT MNC Life Assurance Risye Dillianti mengatakan jasa keuangan termasuk asuransi merupakan bisnis kepercayaan. Dengan adanya kasus ini, diyakini akan berdampak pada kepercayaan masyarakat terhadap produk asuransi.

Risye menuturkan, kasus ini menjadi pelajaran bagi para pelaku industri asuransi di tanah air. Untuk itu beliau mengingatkan pentingnya memegang prinsip dan integritas dalam menjalankan bisnis asuransi.

“Itulah yang harus kita pegang prinsipnya, menjaga kepercayaan baik pemasar maupun perusahaan asuransi,” katanya.

Selain itu, lanjut Risye, perusahaan asuransi sebenarnya tetap mengedepankan dan menerapkan Good Corporate Governance (GCG). Ia mengklaim MNC Life sendiri sudah bekerja di jalur yang sejalan dengan GCG yang diterapkan perusahaan.

“(GCG) itu sangat penting, karena dari investor kita, pemegang saham mendirikan perusahaan ini dengan modal yang banyak. Sehingga sangat penting bagi kami untuk selalu berada di jalur yang benar sesuai GCG. Karena itulah yang membuat perusahaan kami berdiri tegak, 100 atau 200 tahun dari sekarang. Jadi itu yang harus kita jaga,” ujarnya.

Karenanya, Risye tak segan-segan memberikan sanksi kepada reseller asuransi ‘nakal’. Pembatasan tersebut sesuai dengan aturan dan kode etik perusahaan. Selain itu, juga mengacu pada peraturan Dewan Jasa Keuangan (OJK), dan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

“Semua perusahaan asuransi harus punya aturan, kode etik, dan itu sangat kuat. Dan kami juga mengacu pada peraturan OJK dan AAJI. Sanksinya mulai dari pemutusan izin hingga tuntutan pidana atas penipuan atau penyalahgunaan nama baik perusahaan,” jelas Risye.

Saat ini, MNC Life memiliki kurang lebih 1.000 reseller asuransi. Jumlah tersebut, kata Risye, tentu tidak terlalu banyak dibandingkan perusahaan lain. Namun, ia berusaha menjaga agar reseller MNC Life selalu mengutamakan integritas.

“Kami tidak memiliki banyak reseller dibandingkan dengan perusahaan lain. Karena kami sangat menginginkan reseller yang berkualitas, bukan reseller yang sekali jual lalu hilang. Jadi apa yang kita ingin para reseller kembangkan bersama dengan perusahaan,” tutupnya.

MNC Life akan menindak tegas reseller “nakal” yang membujuk pelanggan untuk selingkuh asuransi. Mereka akan diberi sanksi berat sebagai bentuk perlindungan bagi pelanggan. Jangan ragu untuk memilih MNC Life sebagai asuransi masa depanmu. Kunjungi https://www.indopulsa.co.id untuk informasi lebih lanjut.

indopulsa logo

Aplikasi jual pulsa & kuota paling murah, voucher game, emoney / uang elektronik, token listrik, voucher internet, tv dan bayar tagihan online paling lengkap di Indonesia dengan sistem satu saldo deposit untuk semua layanan.

Contact

PT. KIOS PULSA INDONESIA

Nguntoronadi RT25 RW01, Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan, Jawa Timur 63383