Prudential baru saja meluncurkan dua produk unit link PAYDI yang inovatif: PRUPaydi dan PRUSyariah Paydi. Kedua produk ini menawarkan pola investasi yang fleksibel dan memberikan keuntungan bagi nasabah. PRUPaydi memungkinkan nasabah untuk berinvestasi dalam saham dan obligasi, sedangkan PRUSyariah Paydi menawarkan investasi yang sesuai dengan prinsip syariah. Dengan peluncuran ini, Prudential semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia.
IndoPulsa.Co.id – Prudential Luncurkan Dua Produk Unit Link PAYDI
Blog Indo Pulsa – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential Syariah Life Assurance (Prudential Syariah), hari ini (26/5), meluncurkan produk unit link sejalan dengan SEOJK No.5 tahun 2022 tentang produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI). . ).
Produk tersebut adalah PRULink NextGen Life Insurance atau PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah Life Insurance atau PRULink NextGen Syariah.
Melalui produk unit link ini, Prudential Indonesia dan Prudential Syariah menawarkan keunggulan usia masuk tertanggung hingga 75 tahun dengan fleksibilitas pilihan jangka waktu pertanggungan 75, 85 dan 99 tahun.
Kedua produk ini juga memberikan perlindungan 300% terhadap kematian akibat kecelakaan selama Masa Libur Tahun Baru, Aidilfitri, Umroh dan Haji.
Selain itu, produk ini juga memberikan manfaat life event berupa kenaikan Uang Pertanggungan sebesar 10% sampai dengan Rp 1 Miliar, untuk kejadian seumur hidup yang dialami oleh Pihak Utama, berupa perkawinan dan/atau kelahiran darah dari Tertanggung Utama. .
Direktur Utama Prudential Syariah, Omar S. Anwar mengatakan, peluncuran produk unit link ini juga untuk memenuhi regulasi dari regulator yakni Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memberikan kemudahan kepada nasabah.
“Kami launching produk PRULink NextGen. Kurang lebih satu tahun kami melakukan persiapan, sejak tahun lalu kami melakukan persiapan, IT dan fitur-fiturnya sudah kami ubah,” kata Omar dalam konferensi pers di Blog Indo Pulsa, 26 Mei 2023.
Sementara itu, Prudential Indonesia dan Prudential Syariah juga menyempurnakan proses penjualan PAYDI dengan memberikan deskripsi produk dalam format video.
Sehingga setiap calon nasabah akan mendapatkan pemahaman yang sama mengenai produk tersebut, seperti informasi mengenai manfaat, biaya, fitur tambahan, resiko dan pengecualian produk serta analisa profil resiko dari setiap calon nasabah.
Selain itu, kualitas pemasar terus ditingkatkan dengan melakukan pelatihan ulang dan sertifikasi PAYDI, sehingga dapat memberikan informasi produk yang lebih transparan dan akurat kepada pelanggan atau calon pelanggan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan keuangannya.
Prudential kembali meluncurkan dua produk unit link PAYDI yang menarik perhatian publik. Produk tersebut menawarkan investasi secara aman dan fleksibel bagi masyarakat. Dapatkan informasi lengkap mengenai produk Prudential di Indopulsa.co.id. Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Klik link berikut untuk informasi lebih lanjut: https://www.indopulsa.co.id.