“Mengerikan! Teror Menawarkan Produk Home Credit”

Teror mengerikan menawarkan produk Home Credit semakin merajalela. Banyak korban yang terjebak dalam jeratan utang tak terbayar dan terpaksa menjual harta benda demi melunasi hutang mereka. Perusahaan ini harus bertanggung jawab dan memberikan solusi yang jelas untuk mengatasi masalah ini. Jangan biarkan konsumen menjadi korban permainan keuangan yang tidak bertanggung jawab.

IndoPulsa.Co.id – Teror Mengerikan Menawarkan Produk Home Credit

Blog Indo Pulsa – Pelanggan perusahaan pembiayaan berbasis teknologi atas nama Rozi Ardian Kusuma, yang berdomisili di Timika, Papua, mengeluhkan penawaran produk perusahaan melalui telepon yang mengecewakan.

Meski berkali-kali memberikan jawaban atas penolakan produk yang ditawarkan dan meminta penghapusan data pribadi ke customer service perusahaan.

Namun, saran ini tampaknya diabaikan dan dia semakin sering menghubunginya untuk menawarkan produk.

Berikut kronologis kejadian yang menimpa dirinya yang diunggah di situs media pengguna, Jumat (9/6/2023).

Saya pelanggan Home Credit. Saya telah meminjam dari Home Credit dua kali. Saya melunasi semua pinjaman saya sebelum jatuh tempo, 2 bulan sebelum jatuh tempo tepatnya.

Setelah itu saya mengirimkan penghapusan data ke Home Credit melalui email. Namun jawaban mereka adalah, berdasarkan peraturan perusahaan data pribadi saya tidak dapat dihapus dan data pribadi saya akan disimpan dengan aman.

Setelah itu saya hanya mempercayai Home Credit. Namun masalah mulai muncul, setiap hari saya ditelepon oleh Home Credit yang menawarkan produknya. Sekali atau dua kali, saya masih menganggapnya normal.

Tapi masalahnya mereka menelepon saya setiap hari dan dalam sehari mereka bisa menelepon hingga 5 kali!

Awalnya saya tidak peduli, saya hanya memblokir nomor tersebut dan berharap tidak ada lagi panggilan telepon dari Home Credit. Tapi saya salah. Selama lebih dari setahun, Home Credit telah menghubungi saya setiap hari hingga 5 kali untuk menawarkan produk mereka.

Seiring waktu menjadi tidak nyaman dengan perilaku mereka. Kemudian saya mengajukan permintaan untuk menghapus kembali data pribadi saya, namun tetap tidak diterima oleh Home Credit.

Dalam email tersebut, saya menginformasikan Home Credit bahwa saya berhak meminta pemusnahan data pribadi saya sebagaimana diatur dalam pasal 26 PM 20/2016. Namun, Home Credit tidak mau menghapus data pribadi saya.

Rozi Ardian Kusuma
Timika, Papua

Dalam era teknologi yang semakin maju, perusahaan home credit telah menawarkan produk teror yang menakutkan bagi konsumen. Namun, Indopulsa memberikan solusi dengan menyediakan layanan pembelian pulsa, paket data, dan pembayaran tagihan secara aman dan mudah. Jangan biarkan teror home credit merusak keuanganmu, kunjungi https://www.indopulsa.co.id sekarang juga!

indopulsa logo

Aplikasi jual pulsa & kuota paling murah, voucher game, emoney / uang elektronik, token listrik, voucher internet, tv dan bayar tagihan online paling lengkap di Indonesia dengan sistem satu saldo deposit untuk semua layanan.

Contact

PT. KIOS PULSA INDONESIA

Nguntoronadi RT25 RW01, Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan, Jawa Timur 63383