...

Secara optimis tahun 2023, BNI akan fokus pada pengembangan fitur aplikasi mobile banking

Tahun 2023 diprediksi akan menjadi tahun yang besar bagi BNI. Bank ini bertekad untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan fokus pada pengembangan fitur aplikasi mobile banking. Aplikasi tersebut akan memungkinkan pelanggan untuk mengakses berbagai layanan, mulai dari transfer uang hingga membayar tagihan. Dengan fitur ini, para pelanggan akan lebih mudah mengelola keuangan mereka. BNI juga akan meningkatkan keamanan untuk melindungi informasi pelanggan. Melalui optimisasi seperti ini, BNI diharapkan akan meningkatkan layanan, kepuasan pelanggan, dan juga meningkatkan kemampuannya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

IndoPulsa.Co.id – Secara optimis tahun 2023, BNI akan fokus pada pengembangan fitur aplikasi mobile banking

Blog Indo Pulsa – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus mengembangkan infrastruktur teknologi dan inovasi digital guna meningkatkan kapabilitas transaksi, khususnya pada aplikasi BNI Mobile Banking. Hal ini bertujuan untuk menjadikan BNI sebagai bank transaksi terdepan bagi nasabah di tahun yang optimis ini.

Sedangkan fitur baru pada aplikasi BNI Mobile Banking antara lain DigiBond dan FX Mobile untuk memudahkan transaksi dan investasi nasabah. Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati yang biasa disapa Susi mengatakan, perseroan sedang mengembangkan solusi transaksi dan pembiayaan ekosistem untuk memenuhi beragam kebutuhan nasabahnya.

“Secara umum, tahun 2023 diprediksi akan menjadi tahun yang penuh tantangan. Namun kami optimis dapat meningkatkan kinerja terutama dalam menjadikan BNI sebagai top transaction bank secara berkelanjutan,” ujarnya dikutip pada 17 Maret 2023.

Susi mengatakan perseroan juga gencar memperluas kemitraan melalui platform Application Programming Interface (API) terbuka dan mengembangkan layanan perbankan digital terkini seperti Digital Lifestyle, Aplikasi Kredit Digital, hingga Layanan Perbankan Internasional Digital untuk memperluas ekosistem bisnis dan meningkatkan nasabah. pengalaman.

Dengan begitu, kata Susi, tentu menguntungkan pelanggan karena layanan yang didapat lebih lengkap dan terintegrasi. “BNI menyediakan open banking untuk menjawab disrupsi di era reformasi digital, khususnya di sektor perbankan,” ujarnya.

Menurut Susi, dari open API yang terus berkembang akan meningkatkan pendapatan non bunga atau Fee Based Income (FBI).

Untuk itu, perseroan juga fokus meningkatkan Current Account Saving Account (CASA) dan FBI yang berkelanjutan sekaligus meningkatkan ekspansi bisnis terutama kepada top level customer, dimulai dari segmen korporasi dan bisnis turunannya yang masuk dalam industri prospektif. sektor. , ke segmen konsumen.

“Tentunya dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian perbankan,” ujar Susi.

Sebagai informasi, Fee Based Income juga akan tumbuh 8,7% Year-On-Year (YoY) sepanjang tahun 2022. Sejalan dengan upaya BNI untuk menjadi corporate banking terkemuka di Indonesia, salah satunya datang dari retail banking yang merupakan layanan mobile banking. Semakin banyak nasabah yang menggunakan fitur Mobile Banking BNI sebagaimana terlihat pada pendapatan pembayaran tagihan yang meningkat sebesar 18% YoY.

Tahun 2023 merupakan tahun yang sangat menjanjikan bagi BNI, bank terkemuka di Indonesia. Dengan berfokus pada pengembangan fitur aplikasi mobile banking, BNI berupaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggannya. Dengan fitur yang lebih canggih, kini para pelanggan dapat menikmati pengalaman perbankan yang lebih aman dan terjamin. Indopulsa juga menyediakan berbagai layanan untuk menunjang kemudahan transaksi perbankan online.

indopulsa logo

Aplikasi jual pulsa & kuota paling murah, voucher game, emoney / uang elektronik, token listrik, voucher internet, tv dan bayar tagihan online paling lengkap di Indonesia dengan sistem satu saldo deposit untuk semua layanan.

Contact

PT. KIOS PULSA INDONESIA

Nguntoronadi RT25 RW01, Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan, Jawa Timur 63383